Cerita Motivasi - Truk Sampah

Saya masuk ke sebuah taksi, dan kami berangkat menuju bandara. di tengah perjalanan tiba - tiba sebuah mobil hitam keluar dari tempat parkir, tepat di tepan kami. Sopir taksi menginjak rem, tergelincir dan kami luput dari kecelakaan hanya beberapa inci saja. Sang pengemudi mobil tampak marah dan mulai mengeluarkan kata - kata kasar kepada kami.

Sopir taksi hanya tersenyum, sambil melambaikan tangan, dia benar - benah ramah. Kemudian saya bertanya " Kenapa anda melakukan itu, orang itu hampir saja menghancurkan mobil anda, bahkan hampir saja melukai kita?"

Kemudian sopir membertahu saya tentang apa yang disebut "The low of the garbage Truck" (Hukum truk sampah)

Dia kemudian menjelaskan bahwa banyak orang seperti truk sampah. Mereka berjalan dengan membawa banyak sampah, frustasi, kekecewaan, penuh amarah seperti truk sampah mereka pertempat untuk membuangnya. Kadang kala mereka membuangnya ke pada anda. Jangan tersinggung, mereka hanya tidak tahu caranya mengolah sampah.

Hanya tersenyum dan berlalu. Jangan memungut sampah dan menularkannya kepada orang lain di kantor, rumah dll. Pada intinya, orang yang sukses tidak pernah membuarkan truk sampah mengendalikan mereka. dam mengambil hari - hari mereka.

Hidup terlalu singkat untuk bangun pagi dengan penuh penyesalan... Jadi sayangi orang - orang yang memperlakukan anda dengn baik dan berdoalah untuk mereka yang tidak. Semoga mereka belajar caranya mengolah sampah.

Hidup adalah sepuluh persen apa yang anda jalani, dan sembilan puluh persen bagaimana anda menjalaninya.

 Sumber :
http://www.thelivingtreasure.com/forum/forum/forum_posts.asp?TID=1681&PN=3&title=short-inspiratiOnal-and-motivatiOnal-stories

2 komentar

Salam kenal dari saya..
Blog berbagi tips dan trik seputar kesehatan, otomotif, teknologi, seputar agama islam, ceramah agama, kisah kisah, fiqih, kuliner, download, sejarah, biografi dan lain2
kunjungi www.darul-pikri.blogspot.com

Slm keal juga Kang :}. Trima kasih sudah berkunjung...


EmoticonEmoticon