Cerita Motivasi - Tentang Kematian

Seorang pria menoleh ke arah dokter, sesaat sebelum dia meninggalkan ruang pemeriksaan dan berkata "Dok, saya takut mati, katakan kepada saya apa yang dokter tahu tentang kematian, ada apa diasana?", Dokter berbisik pelan " Saya tidak tahu".

"Anda tidak tahu, dok? dengan muka sedih dia bertanya lagi "Anda saya kira orang yang sangat religius, bahkan andapun tidak tahu apa yang ada disana?"

Dokter menoleh ke arah pria itu sambil tangannya meraba gagang pintu dan membukanya. Seketika seekor anjing melompat ke dalam dan menggoyang - goyangkan ekornya, penuh semangat dan kegembiraan. Pandangan dokter beralih ke pria itu yang adalah pasiennya, " Anda melihat anjing saya, dia tidak pernah masuk ke ruangan ini sebelumnya, dia tidak tahu apa yang ada di dalam, tapi satu hal yang dia tahu adalah tuannya ada di dalam".
"Saya tidak tahu apa - apa tentang kematian, tapi saya hanya tahu satu hal, bahwa tuan saya ada di sana, dan itu sudah cukup buat saya."


EmoticonEmoticon