Cerita Motivasi - Hidup ini penuh dengan ketidaksempurnaan


Ketika saya mesih kecil, ibu suka membuatkan sarapan, menyiapkan makan malam. Kemudian saya ingat suatu malam, ibu meletakkan sepiring telur, sosis dan biskuit yang kelihatan agak gosong, di hadapan ayah saya. Aku memperhatikan dan menunggu, apakah ayah berkomentar mengenai makanan itu? Ibuku meminta maaf kepada ayah mengenai gosongnya biskuit yang dia buat. Saya tidak akan pernah lupa apa yang dikatakan oleh ayah saat itu. " Sayang, aku suka biskuit yang kamu buat" sambil menepuk pundak ibu sembari tersenyum. Malam itu saya lebih mendek ayah dan bertanya " Apakah ayah benar - benar menyukai biskuit gosong?", "Ibumu, telah melewati hari yang sangat melelahkan, Lagipula biskuit gosong tidak menyakiti siapapun" Ayah tersenyum kepadaku sambul melanjutkan "Hidup ini dipenuhi oleh hal- hal yang tidak sempurna, nak. Tetapi menerima ketidak sempurnaan adalah hal yang penting untuk dipelajari, agar hidupmu berjalan lebih sempurna "

 Sumber  :
 http://www.thelivingtreasure.com/forum/forum/forum_posts.asp?TID=1681&PN=3&title=short-inspiratiOnal-and-motivatiOnal-stories


EmoticonEmoticon