Cerita Motivasi - Bertemu dengan Tuhan

Ada seorang anak kecil yang ingin bertemu dengan Tuhan. Dia tahu bahwa perjalanan menuju rumah Tuhan akan sangat jauh,sehingga ia mulai berkemas, membawa dua kaleng kue kering, beberapa botol minuman semua bekal itu dia masukkan ke dalam tasnya, diapun berangkat.

Dia sudah berjalan melewati beberapa gang, ketika dia melihat seorang wanita tua sedang duduk di taman , sambil menatap beberapa merpati. Dia duduk di samping wanita dan membuka tasnya. Dia hendak mengambil minuman. Ketika dia melihat wanita itu, kelihatan bahawa wanita itu sangat lapar. Jadi dia menawari kue kering yang dia bawa. Wanita itu menerima kue kering itu dan  berterimakasih, disertai dengan senyuman. Menurut anak kecil itu, senyuman wanita tua tadi sangatlah menawan dan tulus. Kemudian dia mengambil sebotol minuman dari dalam tas, dan menawari lagi wanita itu. Sekali lagi wanita itu tersenyum sambil menyambul minuman yang dia berikan. Mereka menghabiskan makan siang berdua hanya duduk, sambil tersenyum.

Setelah hari sudah agak gelap, anak itu menyadari bahwa dia sudah terlalu lelah sehingga dia bermaksud untuk pulang. Setelah berjalan beberapa langkah, anak itu berbalik dan memeluk wanita tua, wanita itupun tersenyum sama halnya dengan anak kecil itu.

Sampai di rumah, anak itu membuka pintu dan disambut oleh ibunya dan bertanya "Apa yang telah kau lakukan hari ini nak, kelihatannya kau begitu gembira", Anak itu mnjawab sambil tersenyum "Hari ini aku makan siang dengan Tuhan ,Bu" sebelum ibunya menjawab lagi, Anak itu melanjutkan "Ibu tahu, ternyata senyumannya begitu indah, lebih indah dari yang pernah aku bayangkan"

Sementara itu, wanita tua kembali ke rumahnya dengan wajah yang berseri - seri. Anaknya bertanya kepada ibunya " Ibu, apa yang ibu lakukan hari ini, sehingga membuat ibu begitu senang?" Dia menjawab " Hari ini aku makan siang dengan Tuhan" tetapi sebelum anaknya menjawab , ia menambahkan ucapannya " Kau tahu, dia jauh lebih muda dari yang pernah aku bayangkan"

Pelajaran :
Tuhan ada di mana - mana, Kita hanya perlu berbagi kebahagiaan dan membuat orang lain tersenyum untuk merasakan keberadaan - Nya.


Sumber :


http://www.moralstories.org/little-boys-meeting-with-god/

Sumber gambar
http://www.kuchennykredens.pl/wp-content/uploads/2016/07/retro-1310390_960_720.jpg 
 http://4.bp.blogspot.com/-Ygfzlj6UB4E/VQ-PAqUWjWI/AAAAAAAAgKw/SIVQTMOFDZc/s1600/1.jpg


EmoticonEmoticon