Cerita Motivasi - Melihat dan Menjadi

Bagaimana mencapai apa yang anda inginkan? Psikolog mengatakan bahwa tidak ada kontrol yang lebih dari citra diri kita. Kita adalah orang yang kita lihat ketika kita sedang bercermin, itulah kita. Kita adalh orang yang kita pikirkan. Jika anda tidak dapat melihat kesuksesan, maka kesuksesan itu tidak pernah anda raih. Kehidupan kita adalah visi kita. Jadi kalau kita ingin mengubah hidup kita, maka yang harus berubah lebih dulu adalah visi kita.

Arnold Schwarzenegger, pada tahun 1976 bukanlah apa - apa, seorang binaragawan yang sudah pensiun. Ketika saat itu dia bertemu seorang wartawan surat kabar. Wartawan tersebut bertanya " Sekarang anda telah pensiun sebagai seorang binaragawan, apa yang akan anda lakukan?"

Arnold Schwarzenegger menjawab dengan sangat tenang " Saya akan menjadi bintang film Hollywood".

Wartawan itu terkejut dan tertawa mendengar rencana Arnold Schwarzenegger. Hal tersebut memang terlihat mustahil akan terjadi, sulit untuk membayangkan seorang binaragawan, yang bukan aktor profesional, bahasa inggris yang tidak bagus dipengaruhi oleh  aksen australia yang kuat bisa berharap ingin menjadi aktor terbaik di Hollywood.

Kemudian wartawan menanyakan rencana Arnold Schwarzenegger untuk mewujudkan impiannya itu. Arnold Schwarzenegger, mengatakan " Saya akan melakukannya persis seperti ketika saya ingin menjadi seorang binaragawan. Apa yang saya lakukan adalah menciptakan visi, seperti apa yang saya inginkan, saya mulai hidup seperti apa yang saya inginkan bahwa seolah - olah hal itu sudah terjadi. Kedengarannya seperti kekanak - kanakan, bukan? Tetapi hal itu terbukti berhasil.

Arnold Schwarzenegger pernah menjadi salah satuaktor Hollywood dengan bayaran termahal. Ingat ! kita bisa melihat, kita bisa mendapatkannya. Hal yang serupa juga pernah ditulis oleh Rhonda Byrne dalam bukunya " The Secret".

Kita hanya punya satu kesempatan hidup, jadi kenapa kita tidak menjalani kehidupan yang terbaik?


Sumber :
http://www.goal-setting-for-success.com/how-to-get-what-i-want.html
http://theaposition.com/robertfagan/coaching/life-coaching/3524/beyond-the-secret-putting-the-law-of-attraction-to-work


EmoticonEmoticon