Cerita Motivasi - Lima Menit Lagi

Di sebuah taman pada suatu sore, seorang wanita duduk bersama seorang pria mereka tengah berbincang.

Wanita : Itu anak saya, yang memakai sweter merah itu.
Pria : Waw, anak yang tampan. Itu anak saya, Mellisa, yang sedang bersepeda, memakai gaun putih.

Pria itu  melihat jam, kemudian memanggil putrinya " Melissa, lima menit sudah berlalu, waktunya untuk pergi" Melisa menghentikan sepedanya dan menjawab dari kejauhan, " Lima menit lagi, ayah." Pria itu mengangguk, Melisa pun melanjutkan bermain dengan sepedanya dengan gembira.

Lima menit kemudian, pria itu berdiri dan memanggil putrinya lagi, "Melissa, waktunya untuk pergi". Sekali lagi Melissa memohon, "Lima menit lagi, ayah, hanya lima menit." Pria itu tersenyum dan berkata " Ok".

Wanita disebelahnya kemudia berkata " Anda seorang ayah yang sabar". Pria itu tersenyum dan kemudian berkata " Kakaknya, Tomy. meninggal pada sebuah kecelakaan, ketika ia sedang naik sepeda, deket sini" pria itu melanjutkan lagi "Aku tidak pernah menghabiskan banyak waktu bersamanya, dan sekarang ia hanya meminta lima menit. Aku bersumpah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dengan Melissa. Dia pikir lima menit itu aku berikan untuk naik sepeda, yang benar adalah aku mendapatkan waktu lima menit lagi untuk menonton dia bermain"

Pelajaran :
Hargai waktu anda bersama orang - orang yang anda cintai. Keluarga adalah prioritas diatas semua hal.

Sumber :


EmoticonEmoticon